Tema : Anak milenial

Halo sahabat semuanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. 

Sahabat semua, pasti anda sudah tahu dong kebiasaan anak milenial jaman now. mereka tidak bisa lepas dari yang namanya gadget. perut lapar colak-colek hp, pesen go food makanan datang, ada kopi sachetan di rumah nggak mau minum, maunya nongkrong di kafe. Kebiasaan lainnya ada sebagian yang suka mencari wifi gratisan (maklum kuota habis) di sekolah, di kampus, di kafe, di mall, wifi tetangga, bahkan di angkringan. Kebiasaan lainnya dari anak milenial adalah suka foto selfie, cuman hp sekarang kameranya itu pada "jahat", wajah yang biasa saja jadi kelihatan cantik, wajah penuh jerawat jadi kelihatan mulus tanpa noda, kulit gelap atau sawo matang jadi kelihatan putih bersih. Sebenarnya anugerah sih buat yang selfie, tapi bisa jadi musibah untuk yang melihatnya, karena tidak sesuai ekspektasi.
Kebiasaan lain dari anak milenial yang juga sedang trend sekarang adalah suka membuat video lewat hp, bisa kewat YouTube ataupun tiktok. Kalau video yang bermanfaat sih sangat positif, tapi kalau yang diupload video yang tidak bermanfaat, prank-prank tidak jelas, ngomongin orang lain, bertengkar tidak jelas, enggak banget deh.
Salahsatu kebiasaan yang juga sedang trend di kalangan milenial adalah suka bermedsos bisa di fb, Instagram ataupun Twitter. Pesan saya tulislah yang baik-baik kalau di medsos, jangan suka berkomentar yang orang lain sakit hati, itu saja.

Salam sahabat, saya dwi hartana

Posting Komentar

0 Komentar